Rabu, 18 Februari 2009

PT MANGUNJAYA PERKASA: tenaga kerja

PT MANGUNJAYA PERKASA: tenaga kerja

2 komentar:

  1. Maaf sebelum'nya saya Caroline
    Saya sudah transfer sejumlah uang utk Pendaftaran TK ke Australia (a/n Herry ardhiyanto), Saya lihat Iklan lewat Suara Merdeka.
    Tapi kenapa sampai sekarang saya belum mendapatkan info balik mengenai kepastian keberangkatan, yg mana renc awalnya akn ad Pelatihan dll tgl.12 sept 2011 di daerah Rawamangun.
    Kantor dan Hp nya pun sampai sekarang saya hubungi tdk bisa sama sekali.
    Mohon kejelas'an donk.
    Dosa ngambil uang orang apalgi dgn cara Menipu spt ini.

    BalasHapus
  2. untuk ngecek kebenarannya liat di http://bpn2tki.com mbak supaya kita tau dia nipu kita atau ga cek no siup dan nama ptnya terdaftar atau tidak

    BalasHapus